Tanya Jawab

stop

STOP KEKHAWATIRAN ANDA

Belanja Perhiasan di Toko Seni Perhiasan Online Safira Kami Jamin AMAN, Nyaman,
Pesanan SAMPAI Tujuan, Respon Layanan CEPAT dan RAMAH.

Sebelum Anda bertanya, silakan simak Tanya Jawab (FAQ) berikut ini. Jika pertanyaan yang ingin Anda tanyakan tidak ada di halaman ini, maka silakan langsung menghubungi kami di kontak berikut.
Telpon/SMS:
0856 4186 4408
BB Messenger:
53e0bd6a
Email:
cs.seniperhiasan@gmail.com

Berikut ini pertanyaan-pertanyaan (FAQ) yang sering ditanyakan oleh pembeli.

1. Apakah benar, belanja di Toko Seni Perhiasan Online Safira itu aman?
Benar, kami menjamin keamanan belanja dan transaki yang Anda lakukan, meliputi keamanan transaksi pembayaran, keamanan pengiriman dijamin sampai ke tempat Anda, keamanan data pribadi Anda, serta keamanan keaslian dan kondisi barang.
Namun jika Anda masih juga belum yakin, silakan belanja di lapak kami di Tokopedia,
silakan klik disini » Perhiasan Safira.

2. Berapa lama pengiriman sampai?
Masing-masing lokasi berbeda, untuk Pulau Jawa masih bisa dijangkau 2-4 hari. Jika Anda tinggal di luar Jawa proses pengiriman antara 7-10 hari. Jika dalam 10 hari pesanan masih belum sampai, segera konfirmasikan kepada kami. Dan jika sudah konfirmasi dan dalam 2 minggu pesanan masih belum sampai juga, maka kami akan mengirimkan ulang pesanan Anda tanpa dipungut biaya apapun (100% Gratis).

3. Pengiriman menggunakan jasa apa?
Kami memberikan pilihan jasa yaitu POS JNE, atau TIKI

4. Bagaimana hitungan ongkos kirimnya?
Jumlah ongkos kirim menyesuaikan lokasi dimana Anda tinggal. Kami sediakan tool cek ongkos kirim yang ada di menu Cara Pemesanan, namun total ongkos kirimnya dihitung berdasarkan satua 1Kg. Karena produk perhiasan berat rata-rata hanya mencapai beberapa gram saja, maka ongkos kirim akan kami sesuaikan sesuai jumlah pesanan Anda.

5. Ketika pesanan diterima ternyata tidak sesuai atau rusak bagaimana?
Kami menjamin kesesuaian barang seperti yang ada di gambar/foto. Khusus produk cincin, sebaiknya cek dulu ukuran jari Anda sebelum membeli. Cara cek ukuran jari klik disini » Cek Ukuran Jari.
Jika saat menerima barang dan ternyata kondisinya rusak, segera konfirmasi kepada kami. Selama barang belum digunakan/dipakai, maka kami akan melakukan pengiriman ulang pesanan Anda dengan barang yang baru.

6. Metode pembayaran via Bank apa?
Sementara ini kami menerima pembayaran via Bank BNI, namun tidak lama lagi akan kami update untuk pembayaran via Bank lainnya, seperti BRI, BCA dan Mandiri.

7. Saya tinggal di Papua atau luar Jawa, apakah bisa dikirim?
Bisa, kami akan kirimkan via POS. Karena POS Indonesia lebih menjangkau pelosok desa, dibandingkan JNE.

8. Saya sudah transfer, nomor resinya mana?
Nomor resi pengiriman akan kami berikan paling cepat 12 jam setelah barang dikirim. Ini dikarenakan nomor resi baru bisa digunakan setelah minimal 9 jam dari sejak paket diproses oleh jasa pengiriman.

9. Harga masih bisa kurang tidak?
Harga yang tercantum di produk adalah harga yang sudah kompetitif dan tidak dapat dikurangi lagi.

10. Selain foto produk yang dipajang, apakah masih ada lainnya?
Untuk produk lainnya akan kami update secara berkala seiring meningkatnya permintaan, jadi silakan selalu rutin kunjungi website www.seniperhiasan.com

11. Saya tidak ada ATM atau Bank, bagaimana kalau mau transfer?
Jika belum punya ATM silakan transfer via Bank, jika tidak punya tabungan silakan transfer via POS juga bisa

12. Bagaimana jika saya ada pertanyaan lain?
Silakan menghubungi CS (Customer Servicer) kami pada nomor kontak di atas.